Langsung ke konten utama

Cewek Ini berhasil menghasilkan Uang dari blog!!

Secara tidak sengaja saya lagi browsing trus ada berita kalo seorang cewek bisa menghasilkan 40 juta dari hasil blog!


Lalu siapakah cewek ini?? dia adalah Sasyachi. saya pun asing mendengarnya. tapi berita satu merilis jika orang ini mampu menghasilkan uang dari blog miliknya tentang kosmetik atau bahasa kerenya beauty blogger. saat ini blogging memang sedang marak menjadi sumber penghasilan tambahan bagi para karyawan seperti saya. atau orang orang yang penuh kreatifitas dan rajin menulis tentu bisa juga menghasilkan uang dari blog yang dikelolanya.



Berikut ini berita yang saya kopi dari beritasatu.com mengenai Sasyachi yang menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulan. blog yang ia bangun sekitar 3 tahun lalu itu menjadi penghasil uang tertinggi.

" Jakarta – Menjadi penulis ahli di blog milik sendiri memang mengasyikkan. Jika tulisan dan keahlian cukup kompeten serta jumlah viewer cukup banyak, blog bisa menjaring iklan menggiurkan.
Ini yang dialami beauty blogger Sasyachi. Mau tahu berapa penghasilan Sasyachi dar iklan yang masuk di blog miliknya? Wow, Rp 40 juta per bulan.
“Ya, penghasilan dari iklan yang masuk mencapai Rp 40 juta per bulan,” ungkap Sasyachi kepada Investor Daily di sela Beauty Class yang digelar situs belanja online Shopee di Jakarta, Jumat (26/2).
Itu baru penghasilan dari iklan, belum termasuk penghasilan Sasyachi menjadi narasumber untuk sejumlah seminar.

“Saya juga menulis artikel di web Sunsilk,” kata Sasyachi yang blog-nya dilihat sekitar 5.000-8.000 viewer.
Awal mula menjadi blogger khusus bidang kecantikan dan fashion, dimulai Sasyachi dari ketidaksengajaan.
“Awalnya pada 2013, saya berjualan kosmetik asal Korea secara online. Nah, supaya jualan saya laris, saya review produknya. Yang pertama di-review kuteks. Enggak nyangka, kuteks saya langsung laris,” cerita perempuan berusia 27 tahun itu.
Ketagihan me-review produk di blognya, Sasyachi malah lupa dengan bisnisnya.
“Bisnis saya cuma berjalan setahun. Selanjutnya saya malah jadi beauty blogger karena lebih mengasyikkan dan penghasilannya juga lumayan,” ujarnya tertawa. "
 Sumber : Berita satu Menggiurkan blogger

Semoga dengan adanya berita ini menjadi pemicu bagi kita semua, bahwa semua orang juga mampu menghasilkan uang tambahan dari blog yang dikelola sendiri. tentu saja hal ini tidak semudah membalik telapak tangan,,, tapi juga mungkin tidak akan sesulit merakit pesawat menggunakan jarum pentul. hehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini